1

8 Apr 2015

Mendaftar dan Memasang PopAds


PopAds.net merupakan penyedia layanan CPM (Cost Per Million). layanan CPM ini (PopAds) sudah ada sejak tahun 2010 dan sudah terbukti membayar para membernya. CPM ini akan membayar membernya setiap iklan yang ditayangkan 1000 kali. Hampir sama dengan PPC namun jika PPC berdasarkan standar klik, tetapi CPM berdasarkan jumlah tampilan berdasarkan unique visitor atau lebih mudahnya dari search engine.

Keunggulan PopAds:
1. Membayar setiap visitor yang berkunjung ke situs yang anda PopAds bekerja dengan menghasilkan Dollar ($$) dari setiap pengunjung kesitus web anda, selama si pengunjung tidak mengaktifkan Pop Up Blocker, dan kita tidak usah klik sana klik sini maka dollar akan mengalir ke balance PopAds anda selama si pengunjung mengklik setiap menu yang ada.
2. Pembayaran mudah: Setelah saldo anda mencapai Minimal 5$ sobat bisa meminta pembayaran via Paypal kapan saja, Pembayaran kurang dari 24 jam / instant sudah masuk akun paypal sobat, Berbeda dengan kebanyakan CPM yang WD nya sangat tinggi dan terkadang pembayaran hanya bisa dicairkan di akhir/awal bulan saja.

Cara Mendaftar Publisher PopAdsnet 2014:

1. Buka halaman Utama PopAds.net atau Masuk sini
2. Lalu Isi formulir pendaftaran jiika sudah di isi semua klik “Register” lebih jelas bisa lihat gambar pendaftaran di bawah ini:
3. buka email untuk verifikasi email dari popads.net buka email dari Popads lalu verifikasi akun pendaftaran dari popads, jika email dari popads belum masuk coba cek di kotak masuk Spam/Semua pesan
4. Login akun Popads cari menu “New Website” di sebelah kanan blog lalu
klik setelah itu isi formulir pendaftaran website blog sobat Jika blog sobat mengandung konten pornografi centang Adult content, Lebih jelas bisa
lihat gambar di bawah ini:

5. Setelah itu klik Cek di menu “Website” lalu tunggu blog yang sobat daftarkan sudah di
approve Popads atau belum untuk proses di approve membutuhkan waktu sekitar -+24 jam .
Jika sudah di approve akan nampak seperti ini
6. Jika blog sobat sudah di approve tinggal memasang scrip codenya di blog caranya klik menu “Code Generator” lalu pilih blog/website yang ingin di pasang iklan dari popads.net setelah itu klik Generate Code lalu copy semua
codenya lebih jelas bisa lihat gambar di bawah ini:
7. Setelah itu buka blogger sobat Copy pastekan Kode iklan PopAds ke blog dengan cara :
Masuk Akun Blogger >> Template >> Edit HTML >> Cari kode </head> untuk memudahkan Gunakan CTRL+F Search </head> lalu Enter, Setelah itu taruh Code iklan PopAds di atas kode </head> jika kurang jelas bisa lihat gambar di bawah ini, atau klik Tata Letak>>Tambah widget>>HTML dan masukan script code PopAds dan simpan.
8. Untuk Worpress Klik menu Appearance>>Widget>>Masukan code nya di widget area, atau Appearance>>Editor>> Header.php>>Gunakan CTRL+F Search </head> dan pastekan Script code iklan popcash diatas code </head> dan simpan.
9. Selesai tinggal nunggu recehan dollar mengalir di akun popads.net sobat, Oke semoga tutorial ini bisa membantu sobat semua.
10. Jika Balance anda sudah mencapai $5.00 USD anda bisa meminta pembayaran via paypal dengan Menu Account Manager >> Billing >> klik WITHDRAW. Proses pembayaran membutuhkan -+24 jam.
  1. Related Search: PopAds.net
  2. Tutorial Cara Mendaftar Popads.net Dan Memasang Popads.net Di Blogger Terlengkap
  3. Cara Mendaftar Popads.net
  4. Cara Memasang Popads.net di blog di Blogger
  5. Cara Mendaftar Popads.net Dan Memasang Popads.net WordPress
  6. CPM Iklan Popunder Terpercaya 2014 2015