1

10 Apr 2015

Pakaian Wanita Penambah Gairah

Lingerie sejatinya merupakan pakaian dalam yang sengaja diciptakan untuk kenyamanan pemakainya, khususnya ketika tidur. 

Namun kini perkembangannya, LIngerie malah menjadi simbol keseksian dan menjadi salah satu pernak-pernik seks. 


Ada banyak sekali jenis lingerie seksi yang bisa Anda temukan di pasaran. Berikut ini 5 jenis lingeri seksi yang umum hisa Anda dapatkan : 
  1. Push Up Bra Jenis lingerie ini wajib dimiliki oleh wanita dengan ukuran payudara kecil. Bantalan yang ada di dalamnya membuat payudara terlihat lebih berisi. Terlebih lagi jenis bra ini juga mampu menciptakan efek belahan dada yang tentu menggairahkan di mata pria.
  2. Korset juga merupakan jenis lingerie yang terus mengalami perkembangan. Bahkan bisa dibilang kehadiran lingerie seperti sekarang ini berawal dari konsep korset ketat sejak ratusan tahun yang lalu. Dengan memakai korset maka tubuh terlihat berkelas sekaligus seksi. Karena akan memberikan dorongan pada payudara agar terlihat berisi dan membuat perut terlihat datar. 
  3. Kamisol umumnya digunakan di bawah gaun untuk menyembunyikan garis pakaian. Namun jenis lingerie ini akan terlihat menggoda di mata suami ketika Anda memakai kamisol seksi berenda di atas ranjang. 
  4. Thong merupakan jenis lingerie yang sangat seksi. Hal ini dikarenakan pakaian ini akan membuat bagian belakang tubuh Anda terekspose. Sekilas, jenis pakaian ini mirip dengan G-string. Banyak wanita yang ragu membelinya karena takut tidak nyaman saat dipakai. Untuk Informasi Lainnya Anda bisa  klik di sini