1

5 Apr 2015

Buah Apel Tingkatkan Gairah Seks Wanita

Buah apel merupakan buah yang baik untuk kita konsumsi terlebih lagi untuk para wanita. Karenanya, buah apel memiliki kandungan kalori yang rendah sehingga menjadikannya sebagai snack andalan bagi para kaum hawa yang ingin menjaga berat badannya. 

Namun ternyata buah apel juga berpotensi sebagai peningkat Gairah Seks Bagi Wanita.
Dalam Sebuah Studi menemukan bahwa makan satu apel sehari dapat meningkatkan gairah seksual wanita. Demikian menurut kesimpulan studi yang dipublikasikan dalam Archives of Gynecology and Obstetrics. Dalam peneletian tersebut menganalisa 731 wanita Italia sehat berusia 18-43 tahun. Semua peserta diminta untuk melaporkan konsumsi apel harian merka dan juga pola makan mereka.


Langkah selanjutnya, peserta dibagi menjadi 2 kelompok yang berbeda, Kelompok pertama merupakan wanita yang makan apel dengan teratur  dengan rata-rata lebih dari 1 apel per hari. Dan kelompok kedua berisi wanita yang makan apel kurang dari 1 buah per hari. Mereka juga dimintai untuk mengisi Indeks Fungsi Seksual Wanita (FSFI) yang  teradapat 19 pertanyaan tentang aktivitas seksual, termasuk frekuensi dan kepuasan seksual mereka. Dari data yang terkumpul, hasilnya mereka yang memakan apel tiap hari memiliki skor FSFI paling tinggi. Dan ini menunjukkan mereka mengalami peningkatan kepuasan seksual. 
Dengan data di atas, peneliti menduga bahwa makan apel meningkatkan pelumasan dan fungsi serta pengalaman seksual. Peneliti mendalami dari kandungan buah apel, dan peningkatan seksual itu dikarenakan apel mengandung phloridzin. Phloridzin adalah kandungan yang mirip dengan hormon seks wanita yang disebut estradiol yang berperan besar dalam gairah seksual.

Seperti anggur dan cokelat apel juga mengandung polifenol dan antioksidan yang dapat merangsang aliran darah ke alat kelamin. Sehingga wanita yang mengonsumsi apel 1-2 buah tiap harinya memiliki kualitas seksual lebih baik daripada yang tidak memakannya. Apel tidak hanya untuk meningkatkan gairah seksual Anda saja, memakan buah apel juga mampu memberikan manfaat lainnya untuk tubuh kita. Untuk Informasi Lainnya Anda bisa  klik di sini