1

7 Apr 2015

Hubungan Seksual Obat Penurun Stress

Hubungan Seksual yang dilakukan pasangan suami istri itu merupakan sebuah kodrat dan wajib untuk melakukannya, agar bisa bertahan hidup dan mempertahankan keberadaan spesies di muka bumi ini. 
Sebab tanpa adanya hubungan seksual manusia tidak bisa hidup hingga masa kini.
Namun, selain merupakan kewajiban untuk melakukan hubungan seksual, ternyata melakukan hubungan intim merupakan hal yang menyenangkan untuk di lakukan bersama pasangan, karena bisa memberikan kenikmatan saat melakukannya. Akan tetapi, hubungan seks juga bisa menjadi sebuah penurun stress seperti disebutkan oleh situs everydayhealth.com.

Pada situs tersebut disampaikan bahwa dengan melakukan hubungan seksual, tingkat kepenatan dan juga rasa tertekan akibat masalah dalam pikiran manusia akan berkurang secara signifikan sehingga tidak mengganggu lagi. Dengan demikian, seks bisa membuat seseorang berkurang tingkat stress-nya jika dilakukan dengan benar dan juga aman.

Peneliti memperkirakan bahwa penurunan kadar stress pada seseorang akibat hubungan seksual ini bisa terjadi akibat adanya alur kebahagiaan dan juga kenikmatan yang bekerja di otak. Area area ini bereaksi terhadap aktivitas seksual yang terjadi serta stimulus yang diberikan selama seks berlangsung.

Bahkan ladies, tidak seperti yang dipikirkan banyak orang bahwa pengaruh seks terhadap stress pada seseorang ini akan segera hilang begitu hubungan seks berakhir, ternyata pengaruh yang diberikan bisa bertahan cukup lama, lebih dari yang diperkirakan banyak orang. Untuk Informasi Lainnya Anda bisa  klik di sini