1

9 Apr 2015

Benarkah Wanita Bertato Reseptif Terhadap Seks

Mempunyai tato permanen di tubuh bukan sekadar seni belaka, melainkan juga telah menjadi bagian dari gaya hidup seseorang, baik pria maupun wanita. jika dulu kala mungkin tato identik menempel di tubuh pria, namun lambat laun tidak hanya kaum adam yang gemar menghiasi tubuhnya dengan tato, wanita pun banyak yang keranjingan menyelimuti tubuh mulusnya dengan berbagai macam gambar dan bentuk tato. Bahkan Wanita Bertato katanya reseptif terhadap benarkah hal itu ?

Seiring dengan meningkatnya jumlah wanita yang memiliki tato di tubuh, seorang mahasiswi pascasarjana dari University of Texas at San Antonio bernama Lisa Oakes, melakukan sebuah penelitian selama hampir setahun. Wanita asal Amerika Serikat ini melakukan survei terhadap 221 mahasiswa pria maupun wanita, untuk mengetahui pandangan mereka terhadap wanita yang memiliki tato.

Kemudian, Oakes menggunakan beberapa foto seorang wanita dan membandingkannya dengan menggunakan rating atau peringkat dari masing-masing foto. Ia mengaku sebenarnya menggunakan empat foto yang merupakan wanita yang sama. Keempat foto tersebut menampilkan satu foto wanita tanpa tato sama sekali. Adapun ketiga foto lainnya menampilkan wanita dengan tato masing-masing bergambar kupu-kupu, bunga mawar, tengkorak, dan tulang yang berbentuk menyilang dengan ukuran yang sama dan lokasi yang sama, yakni di lengan.

Hasilnya, ketika wanita memiliki tato, dia dipandang sebagai wanita yang lebih reseptif terhadap seks tanpa hubungan yang berdasarkan komitmen. Wanita tersebut juga dipandang memiliki standar yang lebih rendah dalam hal memilih pasangan, dan dinilai memiliki hasrat seksual yang lebih tinggi dibanding wanita yang tidak memiliki tato.

Namun di luar itu, Oakes menyatakan, hasil penelitiannya tidak menunjukkan pandangan umum ataupun tolak ukur terhadap wanita bertato. Selain itu, kesimpulan penelitiannya ini masih berkembang. Pasalnya, penelitian Oakes masih terus berkembang bahkan rencananya akan menggelar penelitian dengan tema serupa secara berkala. Untuk Informasi Lainnya Anda bisa  klik di sini