1

5 Apr 2015

Orgasme Ratusan Kali Bahaya Bagi Wanita

Mengalami orgasme adalah sebuah hal yang penting dalam mencapai kepuasan seksual saat sedang intim dengan pasangan. 

Namun tahukah Anda jika ada kondisi di mana seseorang mengalami orgasme yang tidak mengenal waktu bahkan dalam kondisi non seksual? Hal demikian disebut dengan Persistent Genital Arousal Disorder (PGAD).

Memang kelainan seksual ini juga bisa terjadi di kalangan pria yang disebut dengan priapism atau mengalami ereksi terus menerus, hanya saja PGAD kerap ditemukan di kalangan peremuan. Dan jika Anda berpikir mengalami orgasme adalah hal yang menyenangkan, tidak dengan mereka menderita PGAD ini.

Menurut howstuffworks.com, wanita dengan gangguan PGAD akan terus menerus dalam keadaan gairah seksual, bahkan sekalipun tidak berpikir mengenai seks. Jika demikian, area genital mereka akan menjadi titik yang jauh lebih sensitif daripada orang lain. Sehingga saat mereka melakukan sebuah aktivitas atau memakai jenis pakaian tertentu, itu bisa memicu gairah dalam diri mereka. Sungguh situasi yang menyiksa.

Dan jika Anda berpikir orgasme yang dialami penderita PGAD itu hanya beberapa kali sehari, maka itu keliru. Perempuan yang terkena PGAD bisa mengalami orgasme spontan puluhan sampai ratusan kali dalam sehari. Bukannya menjadi pengalaman yang menyenangkan, PGAD adalah hal yang buruk. Bayangkan saja jika Anda sedang bekerja, sedang tidur atau berkumpul bersama keluarga? Tiba-tiba rangsangan itu muncul dan Anda tidak bisa menahannya sehingga mengalami orgasme di depan umum. Itu adalah kondisi yang cukup merepotkan.

Lantas adakah penyembuhan untuk para penderita PGAD? Beberapa dokter memang mengakui masih belum menemukan penyebab PGAD para perempuan. Meskipun kerusakan saraf sensorik dianggap sebagai penyebab PGAD tersebut. Tapi beberapa pasien menggunakan pengobatan medis antidepresan atau disebut Chantix (awalnya digunakan untuk mencegah kecanduan nikotin), dan sebagian yang lain memilih berdamai dengan kondisi mereka. Untuk Informasi Lainnya Anda bisa  klik di sini