1

11 Apr 2015

Tips Merangsang Wanita Tanpa Obat

Nirwanafile.com-Bagi pri melakukan hubungan intim kapan saja bisa dilakukan, namun berbeda dengan wanita, untuk melakukan hubungan intim selalu tergantung pada Hasratnya atau mood-nya.

Oleh karena itu, Hubungan seks akan semakin berkurang, namun jangan khawatir bagi pria untuk menghadapi hal itu, ada beberapa tips agar pasangan kita bisa di ajak melakukan hubungan intim tanpa harus menggunakan obat perangsang, melainkan menggunakan secara alami.
Berikut ini Beberapa Tips agar wanita dapat mudah merangsang tanpa obat :

Menit pertama: Tunjukkan rasa sayang anda yaitu dengan membelai kepalanya secara lembut dengan kedua tangan Anda, kemudian arahkan belaian mulai dari kening menuju ke leher. jangan lupa jari telunjuk anda menyentuh bagian pada belakang telinga pasangan anda yang merupakan bagian sensitif wanita yang bisa membuat wanita cepat terangsang.

Menit kedua: Cium kening pasangan anda dan secara perlahan menuju ke arah mata lalu hidung. Di Usahakan jangan langsung cium bibirnya. Sebaiknya cobalah untuk mencium sudut sudut bibirnya dahulu sehingga nanti bibir wanita tersebut akan merasakan penasaran agar bisa langsung dicium, ini juga membuat jantung wanita bisa berdegup lebih kencang.

Menit ketiga: di bagian belakang telinga wanita merupakan daerah yang paling sensitif. maka gunakanlah lidah anda sebagai alat untuk melakukan rangsangan pada bagian sensitif tersebut. Hembuskan nafas secara ringan sesekali didalam liang telingannya, lalu bisikkan pelan pelan bahwa Anda sangat mencintainya.

Menit keempat: cium ke bagian lehernya dan juga berikan sedikit kecupan. Apabila dia minta untuk membuat cupang, perlakukan dengan penuh dengan perasaan dan buat jilatan mesra yang lembut dan lebih banyak.

Menit kelima: ciumlah dadanya, lalu ekslorasi pada bagian dada sampai bagian samping di payudara ingat jangan terlebih dulu untuk menyentuh puting payudaranya karena pada bagian samping di payudara adalah salah satu bagian sensitif wanita.

Menit keenam : arahkan ciuman pada bagian payudara, Buat putaran putaran dari bagian paling luar payudara sampai ke puting, dan juga lakukan secara bergantian. Langkah ini bisa membuat pasangan anda menjadi penasaran dan detak jantung juga semakin meningkat.

Menit ketujuh : turunkan lidah anda ke bagian perut. Jilat secara perlahan pada bagian lubang pusarnya, dan dia akan mendapat ransangan yang sangat luar biasa.

Menit kedelapan: manfaatkan lidah anda untuk memulai menyerang pada bagian paha. Tangan Anda bisa digunakan untuk memainkan bulu bulu yang terdapat pada bagian Mrs V. Hal ini bisa untuk lebih merangsang wanita.

Menit kesembilan: Buat rangsangan dibagian luar Mrs.V yaitu dengan cara menjilat pada bagian bibir Mrs.V, dan juga sebuah tonjolan kecil yang terletak di bagian bawah hal itu akan membuat pasangan anda bahagia dan juga dapat rangsangan tingkat tinggi.

Menit kesepuluh: Vagina merupakan daerah yang paling sensitif untuk wanita, wanita bisa mencapai klimaks apabila hanya dengan merangsang pada daerah tersebut. Lakukan oral seks, lakukan dengan cara masukkan lidah anda kedalam lubang Mrs V. Jilat secara perlahan, lalu iringi dengan beberapa isapan keluar dengan bibir & jilat pada bagian atas dalam Mrs.V. Pasangan anda akan merasa berada dilangit ketujuh meskipun Anda tidak harus melakukan ML.

Setelah melakukan cara kesepuluh menit pertama diatas, bisa dibilang anda sudah berhasil merangsang nafsu pasangan anda. Selanjutnya anda sudah siap untuk melakukan hubungan intim. Maka lakukan penetrasi secara perlahan. Sampai anda dan pasangan anda mencapai klimaks. Untuk Informasi Lainnya Anda bisa  klik di sini