1

6 Apr 2015

Variasi Seks Dalam Rumah Tangga

Dalam Kehidupan Rumah Tangga Memang melakukan hubungan seksual sangatlah utama, karena hal itu akan terus membuat keharmonisan bagi pasangan suami istri. Namuin tidak serta merta hanya melakukan hubungan seksual yang normal saja, melainkan harus ada variasi dalam melakukannya. 

Ada beberapa penelitian yang menyebutkan jika tidak ada variasi dalam melakukan hubungan seksual, maka akan terjadi kebosanan dan menurunkan hasrta dalam bercinta..

Kehidupan percintaan kamu tentu tidak akan terasa seindah dulu jika kamu tidak memasukkan variasi dalam bercinta. Mungkin kamu hanya bercinta di malam hari karena menganggap waktu malam hari sebagai waktu yang paling ideal untuk memadu kasih di tempat tidur. Namun, jika kamu hanya berpatokan pada hal ini, tidak mengherankan jika kehidupan percintaan kamu berakhir sebagai kegiatan yang monoton.

Untuk menghidupkan kembali api dalam kehidupan seks kamu, ada baiknya kamu membuat variasi dalam jadwal bercinta misalnya pada pagi hari sebelum berangkat kerja, siang hari jika akhir pekan, maupun sore hari sebelum malam menjelang. Dengan demikian, kehidupan percintaan kamu akan lebih berwarna terlebih semua pria menyukai seks di pagi hari. Meskipun banyak wanita yang malu, toh mereka juga mengakui bahwa seks bisa menjadi cara yang paling baik untuk memulai hari.

Banyak pasangan yang beranggapan bahwa kamar tidur adalah satu-satunya tempat yang bisa mereka gunakan untuk bercinta. Memang benar bahwa kamar tidur memberikan kenyamanan dan privasi yang paling sesuai untuk bercinta, tetapi hubungan seks bisa pula dilakukan di tempat lain yang tak kalah menyenangkan dan justru memberikan tantangan tersendiri bagi kamu dan pasangan. Banyak tempat di rumah yang bisa digunakan untuk bercinta termasuk ruang tamu, kamar mandi, dan lorong rumah. Namun, agar kegiatan bercinta tidak berakhir bencana, Kamu harus memastikan bahwa hanya ada Kamu dan suami di rumah.

Alat bantu dalam bercinta bagi banyak orang dianggap tabu dan memalukan. Memang benar bahwa Kamu tidak harus menggunakan alat bantu untuk bercinta, tetapi untuk beberapa kesempatan, alat bantu seperti cairan lubrikan akan sangat membantu untuk memuluskan dan memberikan sensasi yang berbeda dalam bercinta. Untuk Informasi Lainnya Anda bisa  klik di sini