1

8 Apr 2015

Pasangan Melakukan Rough sex

Kebanyakan Pasangan untuk mencapai kepuasan terkadanga melakukan posisi hubungan seksual ektrim, bahkan posisi Rough sex juga dilakukan untuk memenuhi imaginasi mereka. 

Namun demikian posisi Rough sex tidak selamanya akan membuat kedua pasangan puas, melainkan hanya mendapatkan perlakuan kasar dari pasangan yang melakukannya.

Menurut Zoya D. Amirin, Psikologi Seksual, sebetulnya rough sex dalam contoh yang paling ekstrim seperti S&M (sadomasochism) dalam perilaku seksual yang berhubungan dengan power atau kekuasaan, bukan rasa sakit. Rough sex atau seks kasar bisa dilakukan dalam level yang lebih ringan untuk menambah variasi dalam hubungan seksual.

Rasa sakit merupakan delicate issue dalam kontak seksual, di mana setiap individu punya ambang batas kenikmatan fisik dan toleransi rasa sakit yang berbeda-beda. Artinya, variasi seksual sangat disarankan, tetapi saat mencoba rough sex hendaknya masing-masing mencoba peka terhadap perasaan dan ambang toleransi sakit dari pasangannya.

Caranya, buatlah skenario. Misalnya, siapa yang akan mendominasi dan didominasi. Dengan perjanjian, jika tindakan kasar apapun yang awalnya dilakukan dengan niat mesra namun dirasa tidak nyaman harus dihentikan. Lakukan emotional rescue pada pasangan terlebih dahulu, sampai suasana hatinya mulai nyaman.

Tidak semua pria dan wanita bisa nyaman melakukan rough sex. Biasanya yang paling minimal dilakukan adalah merobek baju atau apapun yang tidak ada kontak fisik langsung (seperti memukul), bisa juga dengan gerakan penetrasi yang sangat dalam atau sangat cepat. Untuk Informasi Lainnya Anda bisa  klik di sini